Jumat, Februari 17, 2012

Software

Adobe Reader
software ini berfungsi untuk membuka dan membaca file-file ebook berformat pdf


PRC Reader

software yang mempunyai fungsi hampir sama dengan Adobe Reader untuk membuka dan membaca file-file ebook hanya saja yang berformat prc.

CC Cleaner
Fungsi utama dari software ini adalah untuk mengoptimalkan kinerja komputer, dengan menghilangkan file-file tidak berguna dari system komputer anda.

Accelerator Plus
Aplikasi Download Manager yang sudah tidak asing bagi pengguna internet. speedbit.com mengklaim software ini mampu meningkatkan kemampuan download hingga mencapai 400%.

Camstudio
sebuah software yang dapat anda perguakan untuk "merekam" segala aktivitas anda di layar komputer ke dalam bentuk AVI file. fitur fiturnya memang masih relatif lebih sederhana ketimbang software berbayar, namun dalam ketajaman hasil video yang di
hasilkan tidak kalah jauh.

Dany's Virtual Drum
Aplikasi yang sangat direkomendasikan bagi kamu yang suka maen drum silahkan download aplikasi ini dan mainkan drum di pc kamu dengan mudahnya, dan kamu juga bisa merekam setiap pukulan drummu.

Piano Electronic 2.5
Mau belajar maen piano??aplikasi ni sangat cocok untuk melatih jari2 anda. saya sangat suka aplikasi ini karena sudah dilengkapi dengan banyak jenis sound yang lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Siapa yang lebih tampan ??